CATOK MINI SERBA PINK QIAN WANG CUMA 100 RIBU

HARGA SATUAN 100rb
HARGA GROSIRAN 80rb

CATOK MINI PINK QIAN WANG

hai- hai sista2,,,ada catok mini baru nich yang 2 in 1  merk Qian wang…yang ini kualitasnya lebih bagus…produk asli dari hongkong…

hasil catokan tidak kering…terbuat dari bahan keramik serba pink sampe ke kabel-kabelnya…

Catok Mini Qian Wang…
Produk ini Cutez Version…
-dimensi P: 18cm & L: 1,6cm
-panasnya 210 jadi bisa cepat panas & siap dipakai
-bahan dari keramik sehingga menimbulkan efek rambut terlihat berkilau…
-desain yg lucu & warna yg cutez babypink
-warna lempeng keramiknya juga pink lohhh
-serbaguna untuk catok lurus & curly

RECOMMEND

*harga belum termasuk ongkir ya

reseller WELCOME dengan harga lebih murah… min pembelian 6 pcs @ 80000 aja lohhhh^^

fungsinya 2 in 1,,,praktis dan bisa di bawa kemana2…nich yang mau mudik…bisa dibawa mudik juga…

klo di toko online lain kamu dikasih harga 120-200 ribu untuk harga satuan…

sama aq kamu dapet harga 100 ribu aja  sista…

AYO BURUAN DI PESAN JANGAN SAMPAI KEHABISAN :)

SMS LANGSUNG KE 08197853463 ya say coz aq ga online 24 jam
happy shopping :)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s